Wow, Dubes AS Jadi Bintang Tamu Spesial Sinetron Dunia Terbalik

0
420
Wow, Dubes AS Jadi Bintang Tamu Spesial Sinetron Dunia Terbalik
Wow, Dubes AS Jadi Bintang Tamu Spesial Sinetron Dunia Terbalik

JAKARTA – Pecinta sinteron Dunia Terbalik akan dikejutkan dengan kehadiran bintang tamu yang tidak disangka. Pada Ramadan ini Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Joseph R Donovan akan beradu akting dengan Agus Kuncoro, Sutan Simatupang (Aceng), Bambang Chandra Bayu (Idoy), dan Indra Birowo (Dadang).

Pada kesempatan itu, Joseph R Donovan akan berkunjung dan melihat beberapa keluarga Ciraos, yang terdiri dari Agus Kuncoro dan sahabatnya. Terlihat, Joseph sedikit kesulitan saat berakting di depan kamera. Terlebih Bahasa Indonesia yang diucapkannya masih terbatas, kenadti demikian dia berusaha untuk bisa mengucapkan Bahasa Indonesia agar lebih fasih saat syuting berlangsung.

Apa yang dilakukannya ini agar hubungan Indonesia dan Amerika Serikat bisa lebih baik lagi. Joseph pun senang dan antusias menjadi bintang tamu special sinetron Dunia Terbalik yang ditayangkan RCTI ini.

“Saya seneng banget kepada pemerintahan Indonesia, mudah-mudahan hubungannya akan bisa bagus lewat sinetron ini,”  kata Joseph di Lokasi Syuting Dunia Terbalik, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

“Iya memang sulit berakting, tapi itu sangat seru dan membuat saya punya pengalaman,” tambahnya dengan senyum.

Sementara, Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan bangga dengan kehadiran Joseph R Donovan menjadi bintang tamu spesial di sinetron Dunia Terbalik dan bisa meningkatkan kualitas cerita dari Dunia Terbalik.

“Senang ya pastinya dan akan lebih berbeda ceritanya. Ini akan lebih seru,” ujar dia.
Agus Kuncoro pun berterima kasih kepada Joseph R Donovan yang mengajukan diri untuk menjadi bintang tamu spesial. Alasannya dia bisa lebih mengenal budaya Ramadan di Indonesia.

“Mereka menghormati bulan puasa, makanya (Joseph R Donovan) ikut bermain,” tukasnya.

(tdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here