Tintamerdeka.co.id, SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim, bermain futsal dalam acara turnamen futsal antar OPD (Operasional Perangkat Daerah) Pemprov Banten, dilapangan futsal outdoor Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B),Curug, Serang pada Kamis, (10/8/17)

Saat laga final turnamen futsal antar OPD khusus pegawai Pemprov laki-laki kemarin berakhir, pada selasa, (8/8/17). Kini acara turnamen futsal dimeriahkan oleh para pegawai wanita Pemprov Banten dengan mengikuti turnamen futsal.

Sebelumnya Gubernur Banten mengundang untuk bermain futsal dengan para artis papan atas, kini Gubernur Banten dengan para kepala OPD Pemprov Banten futsal melawan pokja wartawan Banten.

Olahraga memang menjadi sebuah rutinitas Gubernur Banten Wahidin Halim, dalam waktu kekosongannya saat beraktivitas. Bukan saja pada saat ini menjadi Gubernur, namun saat menjadi Walikota Tangerang, WH sapaan Gubernur Banten kerap sekali rutin berolahraga.

Pada pertandingan futsal dengan pokja wartawan Banten sore tadi, berakhir dengan adu pinalti, lalu pokja wartawan memenangi dalam adu penalti tersebut.(EAG).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here