Tintamerdeka.co.id, SERANG – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Banten menggelar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) Angkatan pertama di kantor PWNU Provinsi Banten Kota Serang, Jumat (18/8/2017). Kegiatan tersebut diikuti enam puluh peserta dari Kabupaten dan Kota Provinsi Se-Provinsi Banten.

Ketua Pelaksana PKPNU Hubab Nafi Nu’man mengatakan digelar acara tersebut bertujuan untuk melahirkan kader Nahdlatul Ulama yang matang berfikir keagamaan dan kebangsaan ditengah-tengah kebiasan pola pikir yang terjadi masyarakat

“acara ini untuk Melahirkan akidah yang kokoh bagi kader NU yang ada di Banten,” ucapnya saat menyampaikan laporan pelaksanaan.

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Soleh Hidayat mengungkapkan dengan adanya acara tersebut dengan harapan menciptakan kader yang benar-benar menerapkan rahmatal lil alamin,”NU itu lebih ramah bukan pemarah, Perangkul bukan pemukul,” ungkapnya

Dalam sambutannya ia pun sempat menyinggung para kadernya yang sempat ikut terlibat dengan Front Pembela Islam, “kader NU ada yang ikut FPI gak?,” katanya. (Den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here