WH Dibanjiri Pujian, Karena Adukan Perusahaan Semen Merah Putih ke Presiden

0
551

Tintamerdeka.co.id, Lebak – Pemberitaan tentang pertemuan antara Gubernur Banten Wahidin Halim dengan Presiden Joko Widodo mendapat tanggapan positif dari masyarakat Banten. (24/08/2017).

Beberapa media cetak maupun elektronik dan media sosial lainnya ramai dipenuhi pemberitaan hingga postingan mengenai pengaduan Gubernur Banten Wahidin Halim yang mengadukan perusahaan semen merah putih langsung kehadapan Presiden Jokowi. Karena dituding telah rusak jalan nasional di wilayah Banten khususnya di daerah Bayah – Lebak.

Seperti yang dikutip dari beberapa akun media sosial facebook milik Dezaro Erwin Sawarna yang memposting gambar halaman depan koran Radar Banten mengenai curhatan WH kepada Jokowi mengenai kondisi infrastruktur di Banten.

Dalam postingannya Dezaro Erwin Sawarna menulis dalan status facebooknya “Gubernur Banten Wahidin Halim sampaikan aspirasi ke Presiden Jokowi terkait jalan Rusak termasuk juga adukan Pabrik Semen Merah Putih Pt. Cemindo Gemilang…..mantapppppp.. Lanjutkan Pa WH” Tulis Erwin di akun facebook miliknya.

Tidak hanya itu, Handy Van dalam postingannya mengupload foto anak remaja Pamubulan Bayah yang membentangkan tulisan protes dan harapan agar jalan segera dibangun dan menuliskan kalau tiap hari mereka ke sekolah hirup debu jalan, dan semen merah putih merampas kenyamanan kami, lewat tulisan karton yang dibentangkannya dijalan rusak ruas Bayah – Cibareno Lebak Banten.

“Udah di Wakilin ama Pa Gubernur yah anak-anak” tulis Hendi Van dalam akun facebooknya yang menunjukan keluhan anak remaja Pamubulan Bayah sudah disampaikan keluhannya oleh Gubernur Banten ke Presiden.

Selain itu juga ada postingan yang mengatakan ” Ini baru kereeeen, Pak WH Mantap Bangeet ih” Ungkap Usep NuKasep TurSetia dalam postingan akun facebooknya.

Dari pantauan tintamerdeka.co.id, Masyarakat merasa bangga terhadap Pak WH selaku pemimpin yang sangat respon dan cepat tanggap terhadap keluhan masyarakatnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here