Tintamerdeka.co.id, Lebak – Sebuah benda mencurigakan didalam dus dengan tulisan ‘Barang Bahaya’ ditemukan salah satu warga didalam gerobak sampah di Pasar Buah Simpang Desa Kaduagung Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, pukul 14.30 WIB,  Rabu, (13/9/2017).

Kronologisnya, saat itu  pukul 13.30 WIB istri dari Deden Mauli Drajat, pemilik toko baju pondok Zamzam melihat benda mencurigakan di depan rumah dalam gerobak sampah, saat itu Deden baru saja pulang beli bensin langsung mengecek dan melihat dalam gerobak sampah, karna saat itu istri dari pemilik toko itu tidak berani untuk melihat isi barang dalam dus yang memang di duga berisi bom.

                                  Benda didalam dus yang berisi tulisan ancaman ‘Barang Bahaya’

“Saat saya pulang usai beli bensin, tiba-tiba istri saya memberi tahu saya ada sebuah kardus mencurigkan bertuliskan awas ‘Barang Berbahaya‘, kemudian saya langsung lapor ke pos polisi terdekat,” Kata Deden.

Sementara pantauan Tintamerdeka.co.id di tempat kejadian perkara, saat ini sudah dilakukan sterilisasi lokasi oleh anggota polisi, Polsek Cibadak, sambil menunggu tim jihandak dari Brimob. (Sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here