Cetar Membahana! Selfi di Jalan Tol, Syahrini Akan Dilaporkan Farhat Abbas

0
694
Syahrini saat Selfi dibahu jalan tol. Foto/Istimewa

Tintamerdeka.co.id Jakarta – Pengacara kondang Farhat Abbas akan melaporkan Syahrini atas pemotretan atau selfi di atas bahu jalan tol. Kali ini Farhat akan bergerak bersama Advokat Indonesia Raya.

Hal ini terungkap dalam unggahan video di akun media sosial Farhat yang kemudian diunggah ulang oleh @tanttee_remmpoongg, Kamis (15/3/2018).

“Halo saya Farhat Abbas bersama dengan ketua pendiri AIR Advokat Indonesia Raya. Menurut pendapat saya Syahrini sangat menganggu” papar Farhat.

“Tidak ada orang yang merasa tidak terganggu. Jangankan orang yang ada di jalan tol saat itu, saya aja nonton selfienya pun sangat terganggu” kecamnya.

Dan dalam waktu dekat ini masih kata Farhat, Advokat Indonesia Raya akan melaporkan Syahrini Pidana karena menggangu ketertiban umum di jalan tol.

Jadi tidak boleh ada yang mengatakan bahwa tidak ada yang terganggu, saya sangat terganggu sekali. “Oleh karena itu kita minta Syahrini agar ditindak tegas dan dihukum,” ucap Farhat.

Sayangnya, tindakan Farhat ini malah mendapat respon kurang positif dari warganet.

priscilla_neva : “Woi cr masalah bae ,ngopi napa ngopi ..
d.p_n : “@oktavianavivi_ golek sensasi.. wg pas syahrini poto* wge ra ng Tol sby

santiasti : “Y ampun pak, mending laporin yg lebih nyata merugikan buat negara lah, SYR mah kyk nya di tegur saja dia jg sudah faham n janji tdk akn mengulangi lg. Mending mengurusi yg lebih penting saja atuh…”

Seperti diketahui beberapa hari terakhir netizen dibuat geger dengan foto Syahrini yang melakukan pemotretan di jalan tol.

Perempuan kelahiran Bogor ini mengunggah foto tersebut di jalan tol Waru – Juanda, Senin (5/3/2018).

“Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh … Yaaaaa…Khaaaaannn !” tulis Syahrini.

Foto Syahrini itu diambil sekitar pukul 15.00 WIB setelah masuk tol Bandara Juanda di KM 8.700 atau 500 meter setelah pintu masuk tol. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here