Peduli Korban Kebakaran, Sukanda Chandrahayat Beri Bantuan Ke Lokasi

0
324
Foto : Sukanda Chandrahayat Dewan DPP Partai Perindo saat terjun ke lokasi kebakaran.

Tintamerdeka.co.id Serang – Peduli terhadap korban kebakaran, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menyumbang bantuan kepada korban bencana kebakaran di Desa Susuk Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Hal tersebut merupakan salah satu program partai sebagai bentuk perhatian, dan kepedulian dalan membantu warga yang sedang kesulitan.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Sukanda Chandrahayat, Pengurus Partai Perindo (DPP) kepada Ibu Hamsi (korban kebakaran). Ia mengatakan, pihaknya datang langsung untuk melihat kondisi keadaan rumah korban kebakaran, sekaligus memberikan sedikit sumbangan berupa bahan matrial.

“Kita bawa sumbangan berupa bahan bangunan, beras, pakaian layak pakai,” kata Pengurus DPP partai Perindo, Sukanda Chandrahayat, kepada awak media, saat di sela-sela tinjau lokasi.

Sukanda menuturkan, pihaknya dari Partai Perindo ikut peduli dan ikut merasakan apa yang ibu Hamsi (korban) rasakan. Ia dari Perindo tidak pikir panjang langsung terjun ke lokasi untuk melihat keadaan yang menimpa dirinya. “Ini tugas kami. Kami bawa sumbangan tidak begitu banyak. Ini dari hati paling dalam. Harapan kami kepada korban  jangan merasa tertekan berlarut-larut terus,” ujarnya.

Sementaraitu, Ibu Hamsi (korban kebakaran) menyampaikan rasa syukur dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Perindo yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih sekali karena masih ada orang yang mau peduli kepada keluarga saya, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi sedikit beban saya. Dan, saya do’a kan semoga Perindo kedepan lebih maju lagi,” ujarnya. (Sofi Mahalali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here