Sekretariat DPRD Banten Raih Penghargaan dari Baznas

0
618
Foto : Piagam penghargaan Sekretariat DPRD Banten sebagai juara 1 kategori "Penghargaan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik" dari Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Banten.

Tintamerdeka.co.id Serang – Sekretariat DPRD Banten raih piagam penghargaan sebagai juara 1 kategori “Penghargaan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik” dari Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Banten dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke XV Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banten di Hotel Wisata Baru, Kota Serang, Kamis pagi (20/9/2018).

Perhargaan tersebut merupakan ketiga kalinya berturut-turut Sekretariat DPRD Banten raih penghargaan dari Baznas Banten yang diserahkan oleh Prof. Dr. Suparman Usman selaku Ketua Baznas Banten.

Deni Hermawan Sekretaris DPRD Banten mengatakan bahwa penghargaan yang ketiga kali berturut-turut ini membuktikan tingkat konsistensi lembaga Sekretariat DPRD Banten dalam hal melaksanakan rukun Islam yang ke tiga.

“Ini bukti kami selain menjadi kewajiban sebagai umat muslim dan kami juga sangat berhati -hati dalam pengelolaannya, sebagai contoh kami dalam melaksanakan pemungutan zakat selalu berkoordinasi dengan wajib zakatnya” kata Deni Hermawan kepada awak media, Kamis (20/9/2018).

Deni juga menjelaskan, dengan penyalurannya, kami menyampaikan dari total pendapatan hasil zakat dan penyalurannyapun kami rasa sangat tepat sasaran karena kami berikan kepada orang – orang disekitar.

“Baik itu pegawai honorer yang mempunyai anak usia sekolah berprestasi serta kepada tenaga office boy ataupun petugas taman bisa berupa bantuan uang tunai dan juga berupa sembako” tuturnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here