Peduli Kemanusiaan, LMPI dan GNJ FM Lebak Salurkan Bantuan Korban Tsunami

0
326
Foto : LMPI Lebak dan Paguyuban Radio GNJ FM saat berdoa bersama sebelum berangkat ke wilayah terkena dampak tsunami di Banten.

Tintamerdeka.co.id Lebak – Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) dan Paguyuban Radio GNJ FM Kabupaten Lebak, menyalurkan bantuan kepada korban bencana tsunami Selat Sunda yang melanda pesisir pantai Kabupaten Serang dan Pandeglang.

Adapun bantuan yang disalurkan, diantaranya berupa pakaian layak pakai, beras, air mineral, mie instan, sabun mandi, pampers bayi, mukena, sarung dan makanan ringan.

“Penyaluran bantuan ini kita akan bergabung dengan markas daerah (Mada) Ormas LMPI Provinsi Banten, titik fokus bantuan akan disalurkan ke wilayah terparah yang terdampak bencana seperti, di pantai Sumur dan Anyer,” kata ketua Marcab LMPI Lebak, Herlie Suhendi, Kamis (27/12/18).

Sementara itu, pendengar siaran Radio yang tergabung di Paguyuban Radio GNJ FM Kabupaten Lebak pun tak tinggal diam melihat kondisi para korban tsunami Selat Sunda.

Mereka mengumpulkan donasi dan bantuan dari para pendengar Radio GNJ FM untuk di salurkan kepada para korban bencana tsunami.

“Dana di dapat dari pendengar dan pengurus paguyuban Radio GNJ FM, sebagian bantuan yang di dapat dari pendengar dan pengurus paguyuban, hari ini kami salurkan,” ucap Hj. Endah ketua Paguyuban Radio GNJ FM. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here