Foto : Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Kurniawan saat membuka pelatihan kehumasan kepada anggota Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota dan Polres Serang di Aula Mapolres Serang Kota.

Tintamerdeka.co.id Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Kurniawan membuka kegiatan pelatihan kehumasan kepada anggota Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota dan Polres Serang di Aula Mapolres Serang Kota. Kegiatan tersebut diikuti Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Humas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Jumat (18/01/2019).

Wakapolda Banten, Didampingi oleh Kombes Sulistyo Pudjo dari Div Humas Polri, Dirbinmas Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Kapolres Serang Kota dan Kapolres Serang.

Brigjen Pol Tomex Kurniawan mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari Promoter Kapolri dan arahan dari Comander Wish Kadiv Humas Polri tentang manajemen media, yaitu pemahaman dan penguasaan informasi tentang media sosial, dan pengelolaan informasi dokumentasi.

“Anggota kepolisian harus mampu bermitra dengan media dan menjadikan media sebagai mitra kerja,” ujarnya.

Sementara Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan, dunia multimedia saat ini menjadi sangat penting dalam membantu tugas kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat.

“Itu penting karena disitu kita bisa menunjukkan kepada masyarakat apa yang sudah kita kerjakan,” katanya. (SM/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here