Akun Facebook Kapolsek Bayah Di Hacker, Modusnya Pinjam Uang

0
346
Foto : Percakapan melalui inbox Facebook milik Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita yang di hacker dengan modusnya meminjam uang dan pulsa ke warganet.

Tintamerdeka.co.id Lebak – Akun media sosial (Medsos) Facebook milik Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita di hacker (peretas) pelaku yang tak bertanggungjawab. Modusnya pelaku meminta untuk dipinjamkan uang kepada sejumlah teman Facebooknya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita membenarkan jika akun media sosial Facebooknya di hacker oleh orang tak bertanggungjawab dengan meminta pinjaman uang dan pulsa ke warganet melalui inbox akun Facebook tersebut.

Menurut ia, kasus ini akan dilaporkan kepada pihak Polda Banten guna menulusuri pelaku tersebut.

“Besok kasus ini saya akan Laporkan ke Polda Banten” kata AKP Tatang Warsita kepada Tintamerdeka.co.id Senin, (29/04/2019).

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak mempercayai aksi modus tersebut yang mengatasnamakan dirinya melalui aplikasi apapun.

“Hati-hati jika menerim pesan singkat baik dari FB, WA, atau SMS dengan meminta sejumlah uang atau pulsa mengatas namakan saya (AKP Tatang Warsita/Kapolsek Bayah) akan FB saya di Hack. Dan itu hanya Modus Penipuan Semata. Terimakasih” himbaunya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here