Gerakan Sosial Peduli Rakyat Lebak Galang Dana Untuk Nenek Ismah

0
190
Foto : Mahasiswa UNMA Banten yang tergabung dalam wadah sosial Peduli Rakyat saat memberikan bantuan donasi berupa uang kepada Nenek Ismah.

Tintamerdeka.co.id Lebak – Mahasiswa UNMA Banten yang tergabung dalam wadah gerakan sosial “Peduli Rakyat” mengadakan galang dana peduli sosial untuk Nenek Ismah salahsatu Nenek jompo di Kabupaten Lebak. Rabu, (01/05/2019).

Galang dana peduli sosial tersebut berkerjasama dengan siswa-siswa di sekolah yang berada di Lebak Selatan.

Handi salasatu penggagas wadah sosial “Peduli Rakyat” mengungkapakan, kami yang tergabung dalam peduli rakyat merasa tergerak untuk membantu nenek Ismah. “Oleh karena itu saya menggagas kegiatan ini untuk kedepannya, bukan hanya Nenek Ismah tapi bisa membantu warga lainnya yang kesusahan” ungkapanya.

“Sebetulnya Peduli Rakyat ini terbentuk sekitar bulan April 2019. Saya iseng-ieng buat group di WA namun respon teman-teman sangat antusias sehingga mendorong saya untuk berkarya buat rakyat” tambahnya.

Sementara itu, Roja’i sebagai ketua terpilih wadah sosial “Peduli Rakyat” mengungkapkan, ia yakin dengan gerakan sosial ini bisa membantu warga yang kesusahan di sekitar Lebak Selatan.

“Kami yakin dan percaya apa yang akan kami lakukan ini sangat bermanfaat bagi rakyat kecil dan kami berencana kedepannya kegiatan ini akan terus berjalan dan diharapakan bisa meringankan beban para rakyat yang tidak mendapat perhatian yang khusus oleh pemeerintah, terimakasih juga kepada teman-teman yang sudah mau bekerja sama” ungkapnya.

“Kami berencana akan memperjuangkan hak bagi masyarakat miskin kepada pemerintah terkait karena hal ini sudah tanggung jawab pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya” tambahnya. (Reg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here