KPU Pandeglang : Jika Ada Kekeliruan Suara, Mari Kita Kroscek

0
285
Foto : KPU Pandeglang saat menggelar rekapitulasi suara Pemilu 2019 tingkat kabupaten.

Tintamerdeka.co.id Pandeglang – Ketua KPU Pandeglang Ahmad Sudja’i mengatakan jika pada pelaksanaan rekapitulasi suara bisa dilakukan koreksi oleh perwakilan dari Parpol yang hadir saat ini.

“Jika ada kekliruan, dan ditemukan angka yang salah dalam pencatatan kita kroscek bersama dengan mencocokan C1” kata Sudja’i dalam sambutanya di Balroom Cas Water Park, Pandeglang, Kamis (2/5/2019).

Masih kata Sudja’i, ketika saat disesuaikan dengan C1 salinan masih ditemukan ada kekeliruan, nanti bisa disamakan dengan C1 pleno.

“Kejadian ini kerap terjadi di penghitungan ditingkat PPK Kecamatan, makanya nanti kita buka C1 pleno. Ketika masih belum ditetima KPU akan meminta pandangan dari bawaslu menindaklanjuti apa yang harusnya disampaikan” tuturnya.

Hingga saat ini hasil dari rekapitulasi suara belum dapat disampaikan hasilnya, lantaran proses masih berjalan. Hadir dalam acara ini Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Dandim 0601 Lerkol Inf Denny Juwon Pranata, Ketua Bawaslu Pandeglang Ade Mulyadi, dan Komisioner KPU. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here