Gubernur WH : Kita Siapkan Anggaran Pembangunan Fakultas Kodekteran Untirta

0
180
Foto : Gubernur Banten Wahidin Halim saat memberikan sambutan dalam acara Kuliah Umum Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi di era Revolusi 4.0 dan penyerahan keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tentang Izin Pembukaan Program Studi/ Fakultas Kedokteran di Auditorium Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Tintamerdeka.co.id Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri Kegiatan Kuliah Umum Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi di era Revolusi 4.0 dan penyerahan keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tentang Izin Pembukaan Program Studi/ Fakultas Kedokteran di Auditorium Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Jumat (10/5/19).

Dalam sambutannya, Gubernur Banten menanggapi positif apa yang telah dilakukan selama ini oleh kampus Untirta dibawah kepemimpinan Soleh Hidayat yang beberapa bulan lagi habis masa jabatannya, menurut Gubernur Banten pihaknya siap meningkatkan anggaran untuk pembangunan kampus Untirta terutama proyek Fakultas Kedokteran (FK).

“Pak rektor dateng ke saya untuk meminta bantuan konkret terkait pembangunan FK, ya saya siap sepenuhnya meningkatkan anggaran untuk pembangunan FK ini, terutama di tahun depan”, kata Gubernur Banten saat sambutan.

Penyerahan SK izin pembukaan Program Studi/Fakultas Kedokteran Untirta diserahkan langsung oleh Menristekdikti Moh. Nasir kepada Rektor Untirta Sholeh Hidayat. Pada kesempatan tersebut hadir mendampingi Gubernur Banten Pj. Sekda Ino S. Rawita dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here