Gagal Ke Senayan, Herman Firdaus Bangga Relawannya No “Money Politik”

0
352

Tintamerdeka.co.id Lebak – Herman Firdaus salah satu calon DPR RI dapil Banten 1 Lebak – Pandeglang dari Partai Demokrat mengucapkan terimakasih kepada para relawan di Pemilu 17 April 2019 lalu menyumbangkan suara untuknya meskipun tanpa adanya money politik.

“Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak kepada masarakat Pandeglang dan Lebak yang sudah memilih saya,” katanya Senin malam, (13/5/2019).

Meskipun gagal menuju senayan, tapi Ade AFM sapaan akrabnya akan terus melakukan yang terbaik serta tidak akan pernah surut semangat dalam cita-citanya untuk memajukan dua daerah itu.

“Insysa allah saya akan berbuat yang tetbaik buat masarakat walaupun kemenangan yang tertunda ini, saya tetap semangat demi terwujudnya kemajuan di masarakat yang tertinggal ini,” paparnya.

Keinginan kuat yang menjadi cita-cita luhur Herman Firdaus adalah, kurangnya individu yang vokal dalam memajukan Lebak -Pandeglang yang sangat melimpah kekayaan alamnya.

“Alam Banten Selatan kaya tapi ga ada yang berani vokal untuk memajukan atau memberikan peluang kerja, yang sangat di harapkan setiap daerah itu yang gak bisa para pimpinan daerah,” paparnya.

Saat ditanyai mengenai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang yang akan datang, Herman Firdaus menyampaikan akan melakukan apapun demi kepentingan rakyat.

“Terutama Pandeglang dan Lebak yang ada hanya pencitraan, contoh makan durian gratis terus masih banyak lagi demi sensasi kepala daerah tapi tidak bisa dirasakan oleh masarakatnya. Apalagi yang ada di pedalaman, untuk itu sama bila ada kesempatan saya maju untuk kepentingan bersama masarakat. Insa allah kalau ada umur panjang sehat ada yang penting itu,” tutupnya. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here