Pelantikan PWI Banten, WH : Saya Tidak Anti Kritik, Mari Kita Bersinergi

0
194
Foto : Gubernur Banten Wahidin Halim.

Tintamerdeka.co.id Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan dukungannya terhadap perkembangan pers di Provinsi  Banten. Menurutnya, pers merupakan bagian dari pengawas yang efektif bagi pemerintah.

Hal ini ditegaskan Gubernur Wahidin Halim saat menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, masa bhakti 2019 – 2024 di Pendopo Gubernur Banten, Senin, (13/05/2019).

Gubernur WH sapaan akrab Wahidin Halim juga mengajak agar PWI Provinsi Banten mendukung setiap program pemerintah daerah. Apalagi saat ini pemprov tengah berbenah dalam membangun daerah. Maka dari itu peran pers sangat penting dalam pengawasan pembangunan.

“Mudah-mudahan (PWI) bisa bersinergi, saya tidak anti kritik, silahkan. Tapi harus juga tidak provokatif, menjunjung tinggi kode etik jurnalisitik,” kata Gubernur WH.

Pelantikan Ketua PWI Banten Ryan Nopandra dan Pengurus PWI Banten dilakukan oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari. Hadir juga Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Kepala Diskominfo SP Banten Komari, Kepala Inspektorat Banten E Kusmayadi, Kepala Bapenda Banten Opar Sochari. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here