Monitor THR, Wakil Walikota Kota Serang Sambangi RSU Sari Asih

0
244
Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin melakukan monitoring penyaluran Tunjangan Hari Raya (THR), di Rumah Sakit Umum (RSU) Sari Asih. Foto/Tintamerdeka

Tintamerdeka.co.id Serang – Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin melakukan monitoring penyaluran Tunjangan Hari Raya (THR), di Rumah Sakit Umum (RSU) Sari Asih. Pada kegiatan itu, Subadri didampingin Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Serang dan Direktur RSU Sari Asih. Kamis, (23/5/2019).

Subadri mengatakan, pada waktu menjelang peringatan Hari Raya Idul Fitri kali ini, pihaknya ingin memastikan bahwa semua karyawan di Kota Serang bisa menerima THR dari perusahaan para karyawan itu bekerja.

“Untuk saat ini kita pastikan terlebih dahulu, semua Perusahaan Swasta di Kota Serang bisa memberikan THR. Karena kita ingin, Ramadhan tahun ini semua masyarakat Kota Serang dapat merasakan hari kemenangan,” katanya.

Sementara Direktur RSU Sarih Asih, Yahmin Setiawan mengatakan, pembagian THR bagi karyawan yang bekerja di Rumah Sakit Sari Asih akan dibagikan besok, Jum’at (24/5/2019). Untuk tenaga kerja yang berada di RSU Sari Asih yakni sebanyak 400 orang. Jumlah itu baik tenaga dari Dokter, Keprawatan, tenaga kesehatan lainnya, dan tenaga kerja non kesehatan.

“Kita mengikuti apa yang diarahkan dan ditetapkan secara regulasi oleh pemerintah Kota Serang,” ujarnya. (SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here