Walikota Serang Monitor Penyaluran THR Karyawan di MoS

0
230
Walikota Serang Syafrudin, beserta jajaran Dinas Ketenagakerjaan Kota Serang, melakukan monitoring penyaluran Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawan di Mall of Serang (MoS). Foto/Tintamerdeka

Tintamerdeka.co.id Serang – Walikota Serang Syafrudin, beserta jajaran Dinas Ketenagakerjaan Kota Serang, melakukan monitoring penyaluran Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawan di Mall of Serang (MoS), Kamis (23/5/2019).

Dalam monitoringnya, Syafrudin mengapresiasi atas upaya dari pihak pengusaha MoS yang sudah menyalurkan Tunjangan Hari Raya pada H-10.

“Kenapa kunjungannya ke MoS, karena MoS merupakan Mall paling besar di Kota Serang, perusahaan paling besar, dan memiliki karyawan yang banyak pula,” katanya.

Syafrudin menyebutkan, untuk saat ini pihaknya belum menerima laporan permasalahan tentang tunjangan THR bagi para karyawan yang bekerja di Kota Serang. “Ini kan waktunya belum H-7, tetapi kurang tahu ketika sudah tujuh hari. Nanti saya akan monitor, mudah-mudahan tidak ada masalah,” ucapnya.

Walikota Serang menyatakan, pemerintah Kota Serang menegaskan bahwa penyaluran THR harus sudah tersalurkan pada H-7 menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dia mengatakan, apabila ada perusahaan yang belum menyalurkan pada waktu yg sudah ditetapkan, maka akan menindak pihak perusahaan. “Kita akan menindaklanjuti, kemudian insya Allah akan menindak perusahaan yang membandel,” katanya. (SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here