Walikota Serang Buka Puasa Bersama dengan Ulama se-Kota Serang

0
92
Foto : Walikota Serang Syafrudin saat mengadakan buka bersama dengan Ulama dan Umaro se-Kota Serang, di kediaman Walikota Serang, di Kota Serang.

Tintamerdeka.co.id Serang – Walikota Serang Syafrudin mengadakan buka bersama dengan Ulama dan Umaro se-Kota Serang, di kediaman Walikota Serang, di Kota Serang, Sabtu (25/5/2019).

Syafrudin menyebutkan, buka bersama ini diikuti sekitar 350 orang. Per-kecamatan ada yang 50 – 65 orang yang hadir di kediamannya itu. Kemudian menjelang hari idul fitri, dia menghimbau warga Kota Serang untuk meningkatkan ibadah di bulan ramadhan.

“Untuk masyarakat Kota Serang, dalam menjelang hari raya idul fitri ini. Kami selaku Pemerintah Kota Serang, mengharapkan agar masyarakat dapat meningkatkan ibadahnya, dan menjaga kondusifitas lingjungannya,” katanya.

Syafrudin mengatakan, dalam acara buka bersama ini atasnama pemerintah kota serang, dirinya ingin bersilaturahmi dengan para ulama, kiyai, ustad, dan tokoh masyarakat se-Kota Serang. Dia juga mengucapkan permohonan maaf lantaran belum semuanya bisa hadir di kediamannya tersebut.

“Yang pertama memang menjalin silaturahmi antara ulama, kiyai, dan ustad dengan Pemerintah Kota Serang. selanjutnya diharapkan dapan mempersatuan pasca Pemilu,” katanya.

Selain itu Walikota Serang Syafrudin meminta, pasca penetapan hasil Pemilu oleh KPU, para ulama dapat membantu menjaga situasi lingkungan masyarakat di Kota Serang agar aman dan kondusif. (SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here