Walikota Serang Wacanakan Bangun Gedung Balai Pemuda

0
246
Walikota Serang Syafrudin saat diwawancarai awak media. Foto/Tintamerdeka

Tintamerdeka.co.id Serang – Walikota Kota Serang Syafrudin mencanangkan pembangunan gedung balai Pemuda bagi musisi di Kota Serang. Rencananya tempat tersebut akan menjadi sarana pengembangan para musisi.

Hal itu disampaikannya saat ditemui seusai menghadiri acara tabligh akbar, dan santunan 1.000 anak yatim yang diselenggarakan oleh komunitas Musisi Kota Serang, di halaman Masjid Agung At Tsauroh, Kota Serang. Selasa (28/5/2019).

Wacana itu bukan tanpa alasan, Syafrudin menuturkan, di Kota Serang belum ada tempat yang dapat dijadikan sebagai sarana pengembangan bakat para musisi.

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa mengganggarkan untuk membuat suatu balai pemuda, yang dapat menampung aspirasi para pemuda,” ucapnya.

Syafrudin mengatakan, tempat tersebut akan dipergunakan oleh semua kalangan musisi, dan tidak hanya untuk daerah tertentu saja di Kota Serang. “Itu untuk semua musisi, baik yang sudah terkordinir, maupun musisi jalanan,” ujarnya.

Selain itu Walikota optimis, bahwa musisi kota serang memiliki potensi untuk dikembangkan. Dia juga berharap, dengan hadirnya pemerintah memberikan dukungan. Dapat meningkatkan bakat para musisi untuk lebih berkembang kedepannya.

“Saya berharap para musisi dapat lebih mengembangkan bakatnya lagi, dan membuat kegiatan yang positif. Ya seperti kegiatan saat ini,” ujarnya. (SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here