Apdesi Lebak Tanggapi Harapan Ombak : Pembangunan Desa Diawasi Ketat

0
244

Apdesi Lebak Bedah Junaedah Khaerunisa. Foto/Istimewa

Tintamerdeka.co.id Lebak – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Lebak Bedah Junaedah Khaerunisa menanggapi harapan Organisasi Masyarakat Berantas Korupsi (Ombak) DPC Kabupaten Lebak soal pembanguan yang bersumber dari dana desa yang terkesan asal-asalan.

Kata Bedah, pembangunan desa menurutnya sudah jauh dari kesan asal-asalan.

“Desa mana yang terkesan asal-asalan, saya yakin ada Juklak dan Juknisnya,” tanya Bedah yang juga Kepala Desa Cihujan Kecamatan Cijaku ini kepada Tinta Merdeka. Kamis, (11/7/2019) Ia menambahkan.

Baca Juga

“Begitupula ada pengawasan yang sangat ketat apabila ada desa yg asal-asalan disamping merugikan masyarakat dan pemerintah, otomatis merugikan diri sendiri karena bertentangan dengan aturan dan itu perlu di pertanggungjawabkan,” tambahnya.

Selain itu, Bedah juga sangat mengapresiasi harapan dari ormas yang sudah ikut berpartisipasi mengawasi pembangunan desa.

“Dan harapan ombak, bagus sekali itu harapan kita semua saya yakin tiap desa sekarang sedang berlomba lomba meningkatkan pembangunan didesanya masing-masing,” tuturnya. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here