Ibu Hamil Ditandu Akibat Jalan Rusak, Bupati Lebak Diminta Segera Bangun

0
224
Seorang Ibu Hamil sedang beramai-ramai ditandu ke Puskesmas Panggarangan, Lebak Banten

Viral Ibu Hamil Ditandu Akibat Jalan Rusak, Aktivis Lebak Minta Bupati Iti Segera Bangun

Tintamerdeka.co.id, Lebak – Keberadaan Jalan Penghubung empat Desa (Desa Situregen, Cimandiri, Cibarengkok dan Gununggede) dan penghubung dua Kecamatan (Panggarangan dan Cigemblong) yang rusak parah, menjadi bahan perbincangan baik di media sosial maupun beberapa media online. Hal tersebut juga mendapat tanggapan dari Aktivis Lebak Rizwan. (5/09/2019).

Rizwan menyayangkan atas ketidakpedulian pemkab Lebak yang tidak kunjung memperbaiki ruas jalan yang ada di wilayah Lebak selatan yang notabene jalan kewenangan pemkab Lebak.

“Selaku warga Lebak Selatan tentu turut prihatin dan menyangkan atas ketidakpedulian Pemkab Lebak menata infrastruktur jalan kabupaten di wilayah Lebak Selatan seperti di Kecamatan Panggarangan dan Cigemblong” Ujar Rizwan.

Rizwan meminta agar Bupati Lebak Iti Oktavia JB segera menindaklanjutinya.

“Memohon agar Ibu Iti (Bupati Lebak) segera bertindak menyelesaikan pembangunan jalan kewenangan Kabupaten Lebak yang masih rusak parah” Tambah Rizwan.

Sebelumnya sempat viral dibeberapa media sosial seorang Ibu hamil di Kecamatan Panggarangan Lebak ditandu warga akibat jalan rusak dan sulit terakses kendaraan roda empat (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here