Kades Parungpanjang Sebut Miskomunikasi Soal Rumah Warga Lamban Dibangun

0
226

Foto : Kepala Desa Parungpanjang Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Agus Kahir

Tintamerdeka.co.id Lebak –  Kepala Desa Parungpanjang Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Agus Kahir mengatakan bahwa program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di desanya akan dilaksanakan pembangunan pada Jumat besok 20 September 2019.

“Yang pertama itukan miskomunikasi, jadi sesudah ada penjelasan insya Allah besok akan dilaksanakan,” katanya saat ditemui di kediamannya, Kamis, (19/9/2019).

Menurut Agus, di desanya mendapatkan 2 unit program RTLH dari Pemerintahan Provinsi Banten dan yang ke-1 sudah dilaksanakan.

Baca Juga: Kades Di Lebak Protes Rumah Warganya Dibongkar, Tapi Lamban Dibangun

“Yang satu titik sudah dilaksanakan sudah berjalan beberapa hari dan yang satu titik besok dan didampingi oleh pihak keamanaan setempat baik Babinsa ataupun Babinmas,” ujarnya.

Iapun berharap agar di desanya tersebut selalu kondusif. “Harapan saya yah Desa Parungpanjang ini selalu kondusif, adapaun pemberitaan kemarin itu namanya juga miskomunikasi,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Agus Kahir memprotes bahwa program RTLH dari dinas PRKP Provinsi Banten yang berada di desanya tersebut dianggap lamban dalam pelaksanaan. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here