Tintamerdeka.co.id – Gubernur Banten, Wahidin Halim menerima kedatangan pelaku usaha Pisang Sale Silegit ke Rumah Dinasnya dan juga bantu mempromosikan jajanan khas Sawarna, Kecamatan Bayah tersebut yang higienis, kenyal dan enak.

“Alhamdulillah malam ini saya kedatangan warga Kecamatan Bayah, dapat hadiah ini nih, oleh-olehnya pisang sale nama mereknya Silegit. Kita coba yah, Enak benar-benar legit,” katanya seperti video yang diunggah di Halaman Facebook Najib Nawawi Rabu/10/030/21.

Pisang sale tersebut, lanjut WH, adalah hasil produksi Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Desa Sawarna dan sempat ramai di media sosial.

“Ini si Legit, hasil produksi dari UKM yang ada di Desa Sawarna, Bayah, yang telah ditawarkan kemana-mana, sudah dijual kemana-mana dengan kemasan saya kira cukup bagus. Cukup produktif 800 gram Rp dua puluh lima ribu, silahkan dipesan, selamat mencoba,” ujar WH

Di produksi di Sawarna dan pisang asli Sawarna, WH menilai rasanya bikin melejit.

“Ini diproduksi disana di Sawarna, pisangnya juga bersumber dari Sawarna kan, selamat mencoba. Ok legit melejit,” tukasnya (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here